Tuesday, March 22, 2011

pikiran manusia

tiap kali aku gundah, aku berusaha untuk berfikir positif, tentang apa yang terjadi hari ini, besok, ato di masa yang akan datang.
mungkin di mata manusia itu nggak mungkin, namun kalo Tuhan mau itu terjadi, yah jadilah terang-kalo kata ko gideon.

anyway, I have a situation here.
jujur aku sedang kebingungan, you knows woman's natural behaviour - thingking too much.dan dilengkapi dengan bumbu bumbu emotional
I need to handle that really good, and take it easy.
soalny tugas pelayanan, dan beban yang dipercayakan itu nggak gampang, apalagi kalo harus dihadapi sendiri - ok pikiran manusia lagi, soalnya aku kan nggak bener2 sendiri.
tapi kalo medengar seseorang mau mundur, kayaknya hatiku menangis.
aku berusaha untuk bangkit dengan tidak berfikir tentang hal hal yang nggak p erlu-jujur aja, cuek itu kadang berfungsi- tapi kalo yang menangis lebih dari hanya diriku dan emosiku, aku bisa apa?

mungkin emosiku bilang aku takut kehilangan orang itu,
takut kalo orang itu nggak around,
takut kalo nggak bisa, nggak tau harus lari kemana ,
aku takut jalan sama orang yang nggak aku percaya
semua alasan manusia ini selalu bersarang di otakku.
makes me feel uncomfortable. and with sharing this my human thought in my pages makes me feel a little guilty because I can't handle by my faith.
but let's make this fair...
kalo dia bisa ngomongin tentang semua alasan manusiawinya tiap kali dia mau mundur, aku juga berhak ngomong di page ini tentang rasa kemanusiaanku.
tentang aku yang tetep seorang manusia yang terdiri dari daging dan tulang, sedang bertarung dan sangat butuh dia, sebagai mentor, sebagai teman seperjuangan, dan sebagai penyemangat.
dan betapa sakit hatiku tiap kali dia ngomong tentang itu- meskipun aku bahagia banget pas dia bisa terbuka ma aku.
apalagi ketika aku tau keadaan nggak mendukung dia untuk melakukan apa yg dia mau, mendesak dia dan menyulitkan dia menghadapi hidup. bener2 membuat aku sedih.

It's totally none of my business, but this is how I concern about him
I'm not afraid to lose him, I'm not a person who comfort to depend on someone.
but I hope we can really go through what God's intended us to do. without too much concern about negative things that not going to happen

Really I hope you listen carefully what God's want in you life, without interrupt His words. I believe that you deserve a rest-there will be a time when it given to you.


No comments: