Tuesday, March 22, 2011

daripada setres

ditengah tengah kesibukan UNI dan tugas tugas yang lain
aku nyempetin buat menjenguk dunia musik Indonesia tercinta.
yang lagi ngetren : BOYBAND INDONESIA
beberapa boyband bermunculan setelah SMASH, yang awalnya emang banyak kontroversi
but honestly, dari awal aku emang duku SMASH banget, kalo nggak ngapain juga follow twitter and subscribe official channel mereka di youtube.
but sekarang ada 2 boyband yang muncul : max5 and NSG

for me, I prefer NSG dari segi suara ama penampilan mereka udah jauh lebih siap dari SMASH
MaX5 masih mentah banget, cuman konsep MV nya colorfull banget lah kayak BIG BANG - tapi secara aku nggak suka BIG BANG yah sudahlah nggak usah mbahas mereka XD
NSG lebih kayak 2AM yah..

check this out, my fav song from NSG

dari pembuatan clip yang nggak terlalu lebay, dan lagu yang sangat harmonis, aku bisa kasih point 8 untuk boyband yang baru debut. kalo mau bandingin sama si cenat cenut yang jauh lebih mentah dari mereka NSG tergolong siap untuk di perjual belikan. apalagi anggota2nya udah represent indo banget, ada yang abang2 sunda (rian) , mas2 jawa (anggara), koko2 (surya lee) , dan orang ambon2 gitu (gege)
ini video yang agak korea korea :)



ada lagi yang niru BIG BANG, karena pada dasarnya aku ngak suka BIG BANG, dan group ini MAX5 masih kocar kacir banget kalo dibanding yang lain. jujur aku sampe ga berani nonton sampe akhir. check this out.



katanya video max 5 ini plagiat nya BIG BANG yang with you , secara aku nggak suka big bang ya udah lah ya.. XD

dibalik persaingan boyband indonesia yang semakin sengit aja, si pelopor SM*SH blas tetep jadi nomer satu, kenapa? karena qualitas mereka bener2 di maintain, apalagi karena mereka ketambahan satu anggota baru which is rafael. aku sempet betanya2 kenapa mereka nambah2in anggota sementara group mereka itu udah tergolong banyak (6 orang) ternyata, si rafael ini punya tampang oriental yang bisa menggait cece indonesia, biar SMASH ga dibilang alay... cakep juga idenya :)
so, mari kita lihat perkembangan SMASH

dan juga pas dahsyat award, mereka jadi salah satu ngisi acara. kayaknya emang virus cenat cenut lagi meraja lela di indonesia




rafael not bad lah ya, secara tampang boleh juga, bisa ngimbangin anak2 smash yg lain buat dance ama nyanyi. tapi yang jelas, morgan tetep the best, meskipun jujur ada beberapa penampilan yang morgan keliatan low profile banget. tetep dech go morgan!

aku orangnya nggak racis, dan sangat menghargai music2 indonesia. jadi model2 kayak gini aku sangat tolerir dan mendukung. aku lebih memilih jadi supporter daripada jadi haters yang cuman mau cari sensasi aja, menghargai karay2 Indonesia yang emang kalo dibandingin ama korea ato barat masih jauh, namanya juga udaha. yang pasti, kalo kayak gini aku mending follow mereka aja daripada band2 korea yang makin gak jelas LOL # alay.com

Finally Indonesia punya their own boyband. lega rasanya....

No comments: