Monday, May 30, 2011

emo song tapi bukan emo day!- flash back SMA



Nah, tiba2 waktu tadi search ttg "ada band", banyak juga lagu2 memorable yang mucul.
salah satu adalah lagu ini " setengah hati" , anjrott..begitu denger melody awalnya udah ke tusuk2, urat2ku tegang semua, bulu kudu merinding semua..
ternyata lagu ini mengiringi hari2ku dimana aku pas down, pas masa SMA, yang jadi satu sejarah dalam hidupku
ada satu lagu lagi sich... lagunya ungu "DEMI WAKTU" anjrotttt!!!!!



ARrrrggghhhhhhhhh...... bener2 cinta SMA busyet buju buneng ngukur berapa liter airmata yang udah keinjek2
hahahahahahaha
duu sich sakit banget yah,,gile. termehek2...
sekarang begitu denger lagunya, kayaknya cuman pengen ketawa aja, begitu canggihnya aku bisa menemukan lagu2 jadul gak karu2an...WAKAKAKAKKAKA, kalo misalnya sekarang aku bisa ketawa ngakak, aku bakal ngakak nich...masalahnya aku di library jadi kumatnya harus di tahan.

anyway, saatnya share kenapa lagu2 ini sangat menohok...
Ceritanya lagu ini pas kelas 2 SMA... (kalo berani research, 2 lagu ini lagi hits saat itu) cuman berawal dari jaman kelas 1 SMA.

3 tahun di SMA, nadia yang masih tomboy dan polos menunggu 1 orang cowok yang tampaknya cuman satu satunya di dunia ini yang bisa mencuri hatinya. (saya berani katakan namanya sekarang Steffen Whezzt Wijaya

Dia adalah ketua kelas yang charming, pendek dan imut. aigooooo ...
menikmati seninya menunggu, dan maju mundur dalam cinta. Nadia memilih untuk mengungkapkan perasaan hatinya kepada jejaka ini, naik2an kelas 2 SMA, Nadia menulis surat kepada cowok ini, bahwa She like Him. not asking him to be her BF soalnya diya cukup tau, nich cowok nggak ngelirik diya sama sekali. hahaha, jadi yah... ini diya balasan dari cowoknya

(original from Frienster)


"thanx km dah baek be aku.
tp jujur ae aku ga terlalu suka lek diperhatino terus
ama siapa ae.
biasa ae ky temen. aku maune kita temenan ky
biasa. sorry aku ngomong ky gini. tp drpd ntik
akhire ga enak. tp mari aku ngomong gini, km ojok
ngerasa aku jahat be km. kita tetep temen. ok?!"


(LOL, ngakak juga kalo aku liat lagi, ntah apa yang Nadia katakan pada jejaka ini sampai balas seperti itu *purapuralupa)


Anyway, Nadia yang sudah merelakan cintanya, dan udah memulai kisah2 yang baru, tetep aja kepikiran ama si Whest, jadi walaupun kelas 2 SMA, nadia tetep aja punya rasa yang sangat dalam ama nich cowok. sampe suatu saat, nadia mendengar kalo nich cowok punya pacar


JJJJJJJDUARRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!


yah, bila dibayangkan bagaimana rasanya, apalagi cewek ini tuh satu sekolah sama Nadia. melihat mereka gandengan tangan, pangku2an di sekolah.. rasanya golok, pedang, gelati mau keluar semua... Gosshhhhhhh......Nadia yang berusaha kelihatan tegar, tetap berdiri, dan mencari idaman hati yang lain alias pelarian, hingga tiba2 sahabat nadia Regina Lusi dan Caecilian Werdi menyadarkan Nadia untuk berhenti memakai topeng dan menunjukkan kehancurah hatinya, mencoba menerima keadaan.


sore itu hujan lebat, sangat lebat. Saint Albertus Dempo terlihat sangat suram dan gelap.tiada suara lain selain isak tangis Nadia dan tetesan air hujan, Nadia jatuh... terpungkur. nggak cuman keadaan batinnya, tapi fisiknya. Hingga keesokan harinya, Nadia harus di opname karena terjangkit demam berdarah dan trombostinya turun sampe dibawah 100.

Hmmm,,, 10 hari... dan menghabiskan duit 12 juta untuk akhirnya bisa keluar dari rumah sakit..bukan cuman demam berdarah , terlebih karena patah hati... alamakkkkk....
ya lagunya dua itu, Demi waktu dan separuh hati.
akhirnya cowok ini putus pas Nadia keluar rumah sakit, alhamdulilahhh.... Namun ya emang dasarnya NAdia nggak pengen jadian jadi bahagianya diem diem aja,
terus, nggak lama, Nadia mengungkapkan perasaan lagi terhadap nich cowok pake lagunya "Unttitle-Malique d'essensial', dan tidak ditanggapi... kasihannnn....:(

Okay, Aku jadi pengen ketawa kalo falsh back lagi. nich cerita historic abies.. walau nggak happy ending, sebenarnya kalo mau dilanjutin boleh dicoba juga, soalnya cowoknya masih eksis, tinggal disamperin, dideketin, ditanyain lagi...wakakakakakakakakkaka . been 5 years we never see each other...How are you whestt??? masih pendek2 aja?? hahahahah.

udah ah, cukup sekian hidup dalam masa lalunya. ntar disambung yang lebih ironic lagi
hahhahahahaha

2 comments:

Anonymous said...

EPIC POLLLL! gila
ngakak diem2 aku *lagi di library*

Anonymous said...

EPIC POLLL!
gila ngakak diem2 aku *library*
part seng ujan2 itu
trus sakit..
sinetron banget lhoo @_@