Monday, May 2, 2011

after birthday party.

I'm really thank full to God for everything that happened in my birthday party yesterday.
there is no words could describe how happy I am, how I feel so precious and loved, from everybody, every friends and family. especially from God...
sampai detik ini, aku masih merasa nggak pantas menerima semua ini, karena aku tau semua ini karena kamurahan Tuhan, yahhh...anggap aja bonus dari Tuhan.




2 birthday cakes..



19 orang datang ke pesta...



100++ wishes in facebook...



and the best thing is... Ma Ver, Pa Wil, Pa Yon, and Mama Hil ngucapin!! komplittt kebahagiaanku

Another extra year for me, Thanks Lord.
beda sama tahun lalu, tahun ini aku lebih siap dalam menghadapi bertambahan umurku. berlapang dada meninggalkan 21 tahun dan menyingsing 22 tahun.
despite tentang angka 2+2=4 (angka fav ku), namu aku merasa lebih ready to accept the matuarity that God has offered to me,sebuah perubahan.
perubahan dalam berpikir, tingkah laku dan memandang hidup. sudah nggak waktunya main main, sudah nggak waktunya egois egoisan, udah nggak waktunya mentingin diri sendiri. ini saatnya untuk memahami perbedaan, mengalah, dan berkorban.

anyway, what I love from this year is I really feel God knows what I need, more than I do.
as usual, I have 3 wishes and I don't have to write down in this blog.
but seems the first wish (the hardest one) is on the way to come true. I just need to Divine more, and interpret the situation, and let's see how time will answer.. I still have the whole year to see the progress, no rush . about the second and third, I think God will consider it as well, and I believe He listen to my prayers every night.

anyway,
NO MORE WEIGHT MEASUREMENT! I'm happy with how I look like right now. I don't have to be so slim, kalo nggak malah kayak bu Hilliana Hwandoyo! kalo emang harus kurus lagi ya makasih, kalo nggak, dengan proporsi segini aku sudah merasa lega. yg penting sehat.

Saya menyadari akan perubahan yang terjadi dalam diri saya, sangat obviouse rasanya! setelah sharing2 dan minta pendapat, ternyata perubahan yang aku alami ini wajar, bagian dari hidup, bagian dari kedewasaan. dan juga anugrah dari Tuhan. karena kedewasaan itu pilihan, dan I don't want to move against nature. tuntutan semakin banyak, udah lebih dari 7 orang bilang suruh cari jodoh, cepet nikah dan lain sebagainya.. apalagi setelah aku telephone mama sehari sebelum ultah, dikasih wejangan banyak lho...
mungkin itu hanya alasan klise para orang tua untuk mengatakan bahwa anak gadisnya sudah dewasa. (aku nya juga pengen tapi masih jauuuhhhh rasanyaaaa)
apalagi kalo udah ngomongin masalah suruh balik rumah nerusin kerjaan orang tua... hmmm ok sich, tapi kalo syaratnya harus cari jodo dulu...yah masihhh lamaaaaa jugaaaaa :)

anyway, i hope that I always on track...keep me in prayer, the war just begun, and my equipment just ready.

Thanks for everything, my birthday it's just one day. but the important thing is your prayer for me, so I can go through this year and having my 23 birthday with loads of love again...

thanks Lord, you are the best!

No comments: