Sunday, April 29, 2012

di taksir dokter...


eitss... judulnya to the point banget yah...
tapi yang jelas nggak seganteng dokter kayak foto diatas ya.. hahaha!
pasti pada penasaran gimana ceritanya...

Jadi, ini terjadi sore tadi waktu aku pelayanan ke stasi Banyu urip yg litteraly jauhhhhh banget dari kota blitar. aku kesana karena PDKK BLitar bersama dengan SEP Surabaya pelayanan disana...
jadi ceritanya yang dateng kebanyakan 20 keatas lah ya, aku bisa digolongkan yang paling muda. mana ada sich anak muda yg mau ke daerah terpencil, panas, nggak ada air seperti ini untuk pelayanan? mending online di rumah ato cari kerjaan lain...
yah alhasil dirikulah yang paling muda, dan bisa dikatakan single (yg ain udah married ato udah punya anak cucu malah)
nah pas selesai acara, tante amel tiba2 merangkul aku dan mengenalkanku sama seorang sosok yg lumayan berumur "ini kenalkan dokter P, ini nadia temenku... nanti minta no hapenya ya" lalu tante amel meninggalkan kami berdua di tengah hiruk pikuk orang. ya dalam pikiranku untuk koneksi boleh lah, nich orang tampaknya dokter yg bijak.. lalu karena aku harus motret2 aku tinggal dulu
pas makan, beliau nyamperin dan ngajak omong "kamu nggak ikut SEP?" ,
"owh masih belum, ini aku baru lulus, baru pulang 2 bulanan"
"owh memang sekolah dimana?
" kmrn baru selesai yg di aussie"
lalu mulailah pembicaraan kami, yg mengarah ke komunitas katolik, yang menurut aku akan jadi acuan bagus untuk aku ketemu org. karena beliau mau makan, ya tak pikir monggo makan, nanti kita ngobrol lagi.

nah nggak lama... terdengarlah hiruk pikuk yang memanggil nama saya dan Dr. P ini, tiba2 ada om om yang bilang "nik km ditaksir temenku nich lho... pak Dr P, masih single..." terus aku kebingunan karena suara gemuruh mulai bersebaran "iya nik..dee malu2, dari tadi kamu diliatin terus, malu ngejak kenalann"
aku semakin salting, dan cuek pura2 makan. mama yg tiba tiba seliweran langsung disambut dengan om om ini "cikk, yakpa cik... ini anake mau diminta boleh? Dr.P lho, anak e wes mau lho" kata om2 yang lain.
heeeee siapa juga yg mau, belum tanya sini statusnya apa... lalu om yang lain dateng ngampiri "lho, masalah umur terpaut dikit2 gpp, ndak usah ngomong mami kamu ae ya" dan gojlokan itu nggak berhenti walau si Dr P ini udah masuk dalam mobil dan nggak mau nanggepin mereka.
Udah gitu malah ada yg mau nawarin nyomblangin lagi,,,*biuhhh biuhhh
kasihan lho si Dr.P ini... udah malu2, digojlokin, jadi tambah malu, padahal tadi udah ngobrol enak, bisa jadi koneksi.. ahhh serba salah...

ternyata bukan aku doank yg single di pelayanan tadi, dan ada yang naksir membuat saya merasa pasaran masih ada.... LOLxxxx
Dionnn... beware yah!!!


No comments: