Thursday, April 26, 2012

sharing

ternyata sharing membuat kita merasa kita nggak sendiri, merasa bahwa orang lain juga pernah merasakan hal yang sama..
untungnya Tuhan memberikan aku komunitas  yg jauh lebih tua dariku, yg otomatis sudah mengalami fase yg aku alami.

aku memutuskan untuk sharing hari ini, karena aku mau memproklamirkan kalo setan sudah nggak berkuasa atasku..
aku mensharingkan ttg emoku, masih fresh2nya, terutama tentang kesepianku di Blitar ini...
awalnya respond nya biasa aja, tapi setelah ko ronny tanjung dengan alibi sharing ternyata menanggapi sharingku , aku jadi banyak masukan...
apalagi ada ko willy, yang sudak pas waktunya firman masih menanggapi sharingku.
Initinya ada beberapa point:

1. fase ini wajar, namun tampaknya terlalu anjlok, dari australia ke blitar, harusnya cari kerja d surabaya ato kota2 gede di indonesia dulu, mungkin akan mempermudah processnya. tapi dalam pencarian ini jangan dikasih jangan waktu, misal 3 bulan, karena kamu akan belajar pelan2 nggak bisa dibatasi waktu (c vero)

2, karena aku masih ter ikat faham idealisme yang "aku kan masih muda, ngapain d blitar atao ngapain sekolah jauh2 kalo ujungnya jaga toko d blitar" itu bisa dipahami , jadi mungkin weekend d luar kota bisa jd alternatif baru (ko rony)

3. mungkin kalo memang km tampaknya ditarik, kamu boleh bekerja namun jangan lupa menikmati hidup. jangan menuruti org tua jd workaholic, tapi sambil menikmati hidup pasti bisa , dengan ini mungkin bisa di negosiasi dengan mamamu (ko willy)

aku sangat menghargai pendapat mdreka, seems they really care and want to lift me up from this miserable trap. dan lagi mereka menambahkan, mungkin dari skrg kalo ada apa2 bisa cerita sama ko2 sama cece supaya nggak kerasa sendiri .

Thank Lord, saya ingin Engkau yg ambil andil dalam hidupku :)



No comments: