Tuesday, April 24, 2012

emo-liciouse

setiap manusia terkadang tidak bisa terus melangkah..
ada yang tertergun di persimpangan, ada yang mencapai titik kejenuhan...
dimana suatu waktu mereka harus berhenti dan merenung tentang hidupnya.
entah itu pria, ataupun wanita.. ataupun bukan dua duanya,.

Aku.. seorang wanita..
sudah melewati masa remaja, belum termasuk dewasa, karena terkadang ke labilan-ku menghilangkan akal sehatku.
Aku wanita, yang ingin dimengerti, dicintai, diperhatikan, dihargai.
meski rupaku tak secantik dewi, dan badanku tak seindah peragawati
namun aku juga ingin dicintai..
terkadang, ingin mengelak bilang tak butuh itu semua, aku bisa hidup tanpanya..
membohongi diri dengan bersembunyi di dekapan orang tua, sayangnya aku sudah tak bisa.

aku tetep butuh dimanja..ada sentuhan dan rasa
walaupun sebentar usiaku genap dua puluh tiga, aku tak mau di cela.
sesuatu yang nyata, bukan cuman angan angan.

karena aku jenuh dengan angan angan yang tak bisa dicapai
membuatku terkunci, terpenjara dalam suasana mencekam.
aku ingin kebebasan, aku ingin masa depanku...bukan sesuatu yg sudah ditentukan

No comments: