Monday, January 24, 2011

mengamati character yang saya butuhkan (1)

Kalo banyak orang tau nadia itu kayak gimana, pasti identic ama orang yang cuek, kamarnya nggak rapi, dan yang pasti pengen tampil beda
tapi semenjak di aussie, aku berusaha untuk meluruskan jalan2 itu dengan jadi cewek yang biasa biasa aja. katanya kalo kita jadi orang standart, dengan sifat dan tingkah laku yang normal bisa lebih mudah dicintai. dengan usaha yang cukup berat, aku berhasil mengubah imageku jadi seorang cewek tulen

tapi tetep aja cewek juga ada yang rapi ada yang nggak. bisa dibilang aku orangnya comfort dengan apa yang ada, kotorpun (asal nggak keterlaluan) masih bisa. dan lebih nyaman kalo liat kamar sedikit berantakan jadi kerasa ada "isi" nya.
asalkan ringkes cepet dan nyaman in my own way, itu sudah cukup.
makannya kadang aku agak stunning liat cowok yang rapi banget.
bukannya terganggu sich tapi kadang cenderung jadi nilai plus dalam kamusku.
cowok rapi bisa apa aja, mungkin dari penampilannya rapi, selalu fresh, atau juga bisa diliat dari kamarnya, dan paling hebat cara melipat baju dan njaga barang2nya
kalo udah baju rapi, kamar bersih, pinter lipat baju, udah lah... +++

rapi, kadang cenderung ke perfectionist, kalo udah kek gitu kayaknya agak serem yah
karena kalo orang2 model aku berada di sekita mereka bisa jadi suatu ancaman besar buat mereka lol . karena perfectionist cenderung melakukan sesuatu perfect as they wanted to be. dan kalo semua pasal-pasalnya nggak diturutin, wah bisa berabe.
sedangkan orang rapi, mungkin kadang mereka merasa annoying dengan tingkah laku yang bruk bruk, tapi mereka punya insting buat merapikan dan ngembaliin barang pada tempatnya.. nah demen nich yang kayak gini, jadi nggak usah lipet2 baju, ato ngerapiin kamar ada yang benerin. LOL.
tapi yang jelas orang rapi dan ngopeni barang2nya itu amazing bener menurutku, intinya diya itu peduli akan stuff that belongs to them and like to see the things are arrange nicely.

nah maka... mungkin salah satu character ini yang aku butuhkan untuk melengkapi kekurangan ku.

No comments: