Friday, January 28, 2011

character yang saya butuhkan (2)

Hari ini Adelaide hot sekali, and aku harus berjalan menelusuri kota demi untuk mencari oleh2 buat GFs ku.. so as usual, ada keluarkan rumusnya:

nadia + hot weather= temper

one of my good friend accompany me, and we had a chat, normal chat
it's became awkward setelah diya menjawab pertanyaanku dengan nada tinggi dan memaksa, alias "nyolot" padahal topiknya seputar yang normal2 aja. aku kaget donk, dan bikin aku males ngajak omong lagi

So, dari situ saya merasa ini sisi sensitive saya..
aku butuh seseorang yang cara ngomongnya nggak ngeyel, tapi kalo emang offensive, diya tetep tenang dengan memberikan argument2 diya. jadi bisa kelihatan bijak bukan memaksa. If I meet people like that, I will be amaze with his character and attitude.

No comments: