Tuesday, November 9, 2010

rindu...

Aku merindukan seseorang yang selalu punya senyum memikat.
Senyumnya itu nggak berlebihan, cukup, tapi menyimpan sejuta perasaan.
Kadang dari senyuman itu terungkap perasaan sedih, bahagia, dan cinta.. namun senyum nya nggak pernah berubah, selalu sama.
lewat medium apapun, senyumnya selalu terasa hangat. hangat di telinga, dan hangat dihati.

Sayang sudah seminggu lebih aku nggak melihat senyum itu.
mungkin karena kita sudah jarang ketemu, mungkin juga karena ego yang menghentikan langkahku.
Ego memang selalu menang, bahkan rindupun harus tertahan pilu untuk membenarkan itu

Kata orang, aku punya senyum yang sama.
Senyum tanpa beban yang selalu ceria, entah apakah senyumku sehangat senyumnya karena aku belum pernah merasakannya sendiri.
tapi yang jelas senyum itu adalah anugrah terindah dari Tuhan untuk memberkati sesama.

Aku rindu senyuman kita bertemu, melepas tawa dan memecah keheningan malam.
memberikan orang kehangatan, dan untuk hati kita -yang aku yakin- saling rindu satu sama lain.

*mari sobat kita berbagi senyum itu :)

No comments: