Friday, July 13, 2012

Rajawali TV

menjelang puasa, kami mengadakan promosi besar2an
ratusan banner sudah dipasang, ratusan brosure sudah disebar, dan puluhan ribu barang sudah siap untuk dijual
dengan ini kami ingin bahwa semua orang di Blitar dan kabupaten mendapat Info ttg ini. lalu terbesitlah ide untuk memasang iklan di Televisi lokal Blitar, Rajawali TV

Untuk pertama kalinya aku deal dengan sebuah perusahaan advertising, padahal dari dulu aku yg minat bekerja beginian..
ternyata cara menyampaikan mereka, cara menerangkan, typical orang perfilman memang..
mereka menjelaskan ttg acara2 tv mereka... ada prime time mereka, acara2 apa saja,kira2 audiencenya dari umur berapa, jenis2 sponsorshipnya apa.. dan keuntungan bagi kami apa. cukup menarik bahwa meskipun di kota Blitar mereka cukup professional.
aku jadi berpikir kembali, dulu pekerjaan seperti ini yg aku inginkan, namun sekarang malah aku yg menggunakan mereka. hahaha
paket yg ditawarkan cukup menarik : 5x tayang selama sebulan 2 juta rupiah, menyepososri satu acara 250rb rupiah, dan untuk membuat event sendiri, 1 juta rupiah, dan penontonnya cukup ramai

semoga ini menjadi salah satu batu loncatan yg baik

No comments: