Wednesday, July 4, 2012

questioning

looking back my journey, i like being in uncomfortable zone..
but now, i feel that im stuck in comfort zone, with family who can support me ...

tapi aku merasa kayak ada something yg harus aku selesaikan disini..
something to learn, but i don't know what...
apakah ttg hubunganku sama mama, atau ttg toko...
aku sampe bingung Tuhan ini maunya apa, mau aku nyelesaikan yg mana..
inginku menjadi tanah liat yg mudah dibentuk, bukan yg keras sehingga susah dibentuk
terkadang aku ya takut, kalo sampe aku sudah terbiasa, dan merasakan perubahan akan banyak sacrifice lg

misalnya: aku dah take over toko, tiba2 harus ikut bojo dan memilih.. atau aku sudah in love sama mama, akhirnya pengen dia setia kawan, padahal dia nggak bisa karena terikat ini itu...sakit donk jadinya

makannya aku berusaha untuk memecahkan labirin ini....



No comments: