Friday, September 2, 2011

curhat

Setelah sekian lama, hari ini aku sempet chatting sama sahabatku si Kang2
meski kami jauh, but me personally she still has the her wonderful personality, and she still the same, dia sahabatku :)
Dia sedang curhat tentang 2 tahun relationshipnya yang bingung mau dibawa kemana, lantaran dia dan pacarnya akan pisah setelah lulus, Kang2 diminta mamanya buat pulang padanga,jaga toko, sementara cowoknya mau cari kerja di Malaysia..lahhh!
belakngan ini mereka berdua sibuk internship, loncat dari kota ke kota, kerja pagi sampe malam, dan karena kesibukan mereka ini jadi ada kerenggangan. si cowok terkesan sangat berkonsentrasi dengan pekerjaannya dan lupa untuk berpikir tentang masa depan mereka
Sebagai seorang cewek, pasti mikir donk gimana tentang kelanjutan hubungan mereka, meskipun yang cowok bilang no plan, but namanya cewek tetep harus dikasih pengertian. jangan kira kami diam tandanya kami setuju, sebenarnya ada berjta juta pertanyaan dalam benak cewek ketika mereka diam!
si kang bilang kalo diya juga nggak mau nunggu dalam ketidakpastian, nanti jadi perawan tua, LOL, dan yang pasti dia emang merasa kerenggangan antara mereka itu nyata, karena mereka udah jarang banget kontakan, jarang banget komunikasi, sampe ga bisa merasakan kehadiran masing2 dalam hidup mereka, sudah nggak saling memengaruhi dan menoreh kisah indah bersama...
2 tahun itu masa2 kritis, cinta juga bisa pudar,,,jangan kata tidak
dan kang2 juga mengakui kalo setelah jarak yang terjadi saat internship, diya jadi lelah..karena jarak yang mereka tempuh sehabis ini jauh lebih besar daripada pas internship..antara 2 negara.
jadi dia berencana untuk ngobrolin ini sama cowoknya untuk mencari solusi bersama sama

yah aku doain kang2 dari sini dah, semoga yang terbaik yang terjadi untuk kamu. lebih baik pisah sekarang walaupun sakit daripada harus spent time with the wrong person in the whole life :)

anyway, sebenarnya itu juga yang sedang aku pikirkan.... :(

No comments: