Wednesday, September 7, 2011

2 years single

nggak kerasa, udah 2 tahun aku single.
single bukan berarti sesuatu yang miserable kok, single juga bukan berarti sendiri untuk menjalani hidup
justru dalam hari hari single ku ini, aku punya banyak waktu untuk memilih, introspeksi, dan memahami apa yang paling aku dibutuhkan
2 tahun yang lalu, relationship 2,6 tahunku gagal.
tanpa ada rasa ingin mengungkit kisah sedih masa lalu. my past relationship emang nggak membuat rasa nyaman di hatiku, nggak ada bangga, nggak bakal lama, dan tujuannya emang cuman buat pengalaman,
tapi sakitnya mengukir hari hari bersejarah dihidupku.my deepest misery, till I can't get up from the nightmare.
sakitnya udah nggak kerasa, namun traumanya masih ada.
Rasa takut untuk mencintai, rasa takut untuk disakiti, rasa takut dihianati dan rasa takut untuk melangkah for another relationship.
Namun, Tuhan membuat semua itu nggak mustahil.. Aku persilahkan Tuhan untuk campur tangan dalam setiap prosesku, aku mempersilahkan Tuhan untuk memberikan calonNya untukku, aku mempersilahkan Tuhan untuk mengisi hatiku dengan CintaNya, menyembuhkan aku dengan KasihNya, dan mempersiapkan aku untuk prosesNya
sampai di memberikan aku seseorang yang pantas menemaniku.meskipun rasa trauma itu masih ada sampai sekarang, namun aku yakin everything will be alright in Him.

Semua bahagia... kayaknya yang di masa lalu juga udah bahagia sama partner nya yg sekrang,
yang currently mereka udah 2 years anniversary.
dan aku? sedang merangkai satu bahtera baru dan menunggu Tuhan mau dibawa kemana :)

No comments: