Monday, November 9, 2009

Doa sebelum ujian.

Tuhan terima kasih...
aku LEGA...
aku BAHAGIA...
dan aku bener2 bangga punya Allah seperti Engkau

aku punya semangat untuk dibagi..
aku punya kasih untuk berbagi...
dan aku punya kerinduan untuk mendoakan tiap orang yang kukasihi..

aku sudah menyelesaikan semua bebeban di hatiku...yang harusnya aku marah,
yang aku mau kasih semangat, yang aku menggebu2 ingin menyembah
semua sudah ku keluarkan!
Lord. now I need to study,
kini saat nya aku untuk memulai perangku..perang akhir di semeterku
Bless me Lord with your Glory...
semoga aku bisa konsen belajar maksimum tingkat ferari ato subaru
sehingga besok aku bisa kasih yg terbaik buat semua orang!

Tuhan! aku bangga punya Allah seperti Engkau.
I surrender Lord.. aku percaya kekuatan terbesar itu pada saat aku sendiri dan Tuhan disampingku,
tuntun aku Tuhan! giving my best!
Love you LORD!

1 comment:

Anonymous said...

Amin