Monday, November 24, 2008

Sendiri- Tohpati

aku nulis blog ini sambil denger lagu tohpati yang judulnya sendiri..
hatiku bergetar, jiwaku melayang ke masa dimana aku pertama kali ndengerin lagu ini..
ndak tau kenapa...this song have their own place in my hearth.
ndak cuman aku...tapi juga beberapa teman-temanku.esspecially one of them who introduce me this song.

aku nggak terlalu jelas lagu ini bercerita ttg apa..
tapi illustrasi pertama yg aku dapat dari lagu ini adalah... seseorang yg lagi menyendiri..di pagi hari yg sejuk,di pegunungan, dimana embun masih membasahi pelipis mata dan daun-daun menari di terpa angin sepoi....indahnya kesendirian.

tapi bagiku.. lagu ini melambangkan persahabatan.
tiap aku mendengar lagu ini...aku terbayang akan sebuah persahabatan yang pernah aku pertahankan- atau aku paksakan- saat aku SMA..persahabatan yang terjalin solid, namun berakhir dengan sedikit luka...
lagu ini adalah bagian dari kenangan itu...didalamnya ada kesejukan,dan kepahitan.
namun tetap..lagu ini enak buat di dengar

thx to Gadi and Tor for introduce me this song.

ENJOY!

Sendiri - Tohpati

No comments: