Sunday, November 13, 2011

Perth Update - req by Ivana



Aloha semunya!
been sometimes I haven't got time to update the blog, alasannya adalah, saya lagi jadi ABABIL! LOL!
banyak pergumulan, banyak yang harus dipikirkan, banyak yang harus dikerjakan, meskipun kerjaan nggak sibuk sibuk banget tapi keknya overload bwanget et et! ditambah semakin ada rasa attachment sama lelaki saya yang berada di ujung satunya dari Australia! arrrrghhhh....,
belum sempet update Perth in detail, terus ada yang udah menagih... jadi sekarang baru  ada waktu update.. so, check this out! =)

Day 1

sedikit kagok setelah 4 bln ga ketemu, we need 3 hours to meet after I arrived (karena Dion lg seminar)
tapi my gondrong boyfriend langsung potong rambut, jadi koko korewa ganteng!, lalu malamnya kita ke Danau belakang rumah Aman.
my boyfie still gondrong, anyway this after he gave me flower LOL

see how handsome he is!! jacket credit to me! 

our date at the Lake ...romantic but Dion not romantic at all

Day 2
 nonton Three musketeer dan pemuda di Gpdi- aku di kenalin sama temen2 gereja



the $8,5 tickets... 

Day 3
Kita ziarah ke Bidoon, ketemu anak2 ICYO Perth yang gilaaa banget, pertama kali ketemu ma Kak Adi yang super ramah dan termasuk 7 keajaiban dunia, Eveline yang ca'em bersama sang kekasih, plus teman teman yang lain yang bikin berdebar hati.. malamnya kami kencan di Hogs Breath and It was awkward coz suddenlt Dion said " ini kencan pertama kita lho" oopppss... and Mill point at night.

Bidoon's church

River 1 hour from there
New friendss...with ICYO Perth!


Our First Date!



we catually having 30% discount of the birthday.. thank you ce Asri :)
Mill Point.. how come a guy didn't kiss a girl in this romantic view...LOL



Day 4

Gpdi service, Freo barengan ma Jojo+Ming2 and Aman (makasih ya udah ditemeninnn) accidently ketemu Julius Ko,sunset di City Beach.. sempet berantem ma Dion gara2 dia dapet tlpn dari mantannya di Freo! (woops!!) that made us had fight and happy ending :)


accidently meet julius Ko

BEST RAMEN ever!! in Freo
Europe?




<3 you - first time took a picture so romantic
with Aman - my sinyo and our photographer for the day

King's Park..when the kiss happened ..Awwwwww~
Day 5

Tadi malem nginep rumah Aman, hari ini maen di city seharian, Art Gallery pacaran donk, malemnya makan di little caesar sama sinyo Yonatha Tedjamulia, ditemani si cantik Eveline, habis itu nengok Choir ICYO pas latian sebentar :)

at the bus


Taka/// everyone's fav LOL -Hi Joko, Hendry! 

Our Utopia


Meet up with Eveline n Sinyo Yonathan in little caesar, best pizza!

ICYO 

Day 6

kencan di botanical garden, have a great qialuty time sama Dion, cerita2 di bench botanic garden, udah capek, gab siang kami pulang nyantai, potong kuku bareng.. ngecat rambut Dion, ketemu tiffany SFC di utop pusat, terus malamnya triple date sama Jojo+Ming2, Yobi+Fen2, nonton in time (sebelumnya kami nonton Pranormal activity 3 yang gak jelas banget jalan ceritanya) 

Happy couple


spent time together....
Quality time- gunting kuku and semir rambut
<3 it -utopia
met Tiffani SFC



triple date -in time
with our own couple

Day7

kita pergi ke city buat nyariin Ce Asri Kado, nagih janji Yobi makan Chillz (yang ke dua kalinya selama di perth) barengan ma Fen2 and Yoseph, malemnya kita KTR gabungan terakhir for this season! lumayan hari ini panas banget, dan kita mulai match our clothes :) , btw yobi berkali kali bilang Dion sei kia, dan gak percaya kalo Dion bs punya pacar. LOL


match shirt in a hot day
  

chilliz

thx for accompany us
Dion grab my hand at the german bla bla bla

aman KTR WL this week

crazy posee

 Day 8

Sudah siap meninggalkan Perth, all my bags are packed I'm ready to go, sudah tangis2an... ditemenin Ming2 and Jo2 kita makan Thailand ter enak di Perth, dan akhirnya rushing ke Airport.. bener2 seru waktu itu karena pesawat ku jam 350 dan kami dari city 310, harusnya 20 menit nyampe, dan karena Jam di tikungan graham, 20 menit!!  dari situ aku bisa lihat kekompakan ank2 GPDI, mereka kan pada nganterin aku kan, lalu si yobi bilang Dion suruh turun dulu lari nemni aku, lalu dia take over dion's car. unfortunately kami telat!!!! what silly things happened, just closed! sampe cameraku pun ketinggalan di scanning..fiuh~ it's ok.. God has plan... kita pulang rumah lagi, 3 hari extra untukku sama Dion :) , malem kami pergi SFC CLP pertama kali... see, God has plan ...




great thai food- make us late! LOL
happy couple <3



SFC's Perth

Day 9

Kami pergi harbour town, mau belanja dan beli couple T-shirt, Dion wanti wanti nggak bisa pake baju warna merah, ee pas coba cocok juga! akhirnya kami kembaran baju merah itu, itu t shirt co lho.. harusnya kami bisa pake size sama, tp akhirnya Dion pake S and aku pake XS. malemnya bisa ikutan heaven's kitchen, event di GPDI yang merangkum acara pemuda mereka season ini... DION JUARA SATU LHOOO :)

Couple Shirt

My guy cooking and he is no 1!!!


Day 10

Ikut acara gerejanya Dion lagi, kami Canoeing.. seru juga lho, aku se cano sama Dion dan ko keyvin yang emang udah pro...kami saling hantam lah pokoknya seru... terus yang kasihan itu perahusinya si Kiki, Yoseph ama Yobi, mereka kan pake kaca mata semua dan ndayungnya masih cupu...jadi sasaran terus sama anak2..hahah..si Dion staminanya ok lho..saluteeeee!!, lalu malemnya makan malam keluarga, lumayan bisa memecahkan keheningan, nice peron just need more time to spent together :), dan malam terakhir bersama Dion.. kami habiskan di King's Park, dan malam itu bener2 menentukan hubungan kami, mau jalan atau berakhir.. the truth is revealed . but we choose to commit to each other.=)

canoeing with him
Family Dinner

Day 11

Benar Benar Pulang, Benar Benar meninggalkan Perth, Benar Benar akan merindukan Dion, benar benar buat heboh di gereja dengan new couple shirt warna kuning!  benar benar buat onar di Airport karena kami berulah kayak pasangan non Asian yang labil,, but I love it.. means that we really have that conncetion :) 

nice yellow couple T


akan selalu merindukan bed ini.... :)




1 comment:

Anonymous said...

yaoloh cece...sampe lupa ngasi judul...wkwkwkwk

asiknyo asiknyoo....
kalian harus ke sby dan bikin aku iri!!!! XD

will welcome you two in surabaya after my final exam is over :D