Tuesday, June 14, 2011

stress

yes, I'm stress out.
biasa... masalah assigment.
parahnya ini dibarengin ama nggak enak badan mau flu, plus period. badalaaaa...triple musketersss...
kalo udah kayak gini bawaannya focus ama diri sendiri. malah I addmitted, kadang terlalu egois.
masih terus mendoakan, masih terus melayani, masih terus ngurusin kegiatan gereja
tapi untuk hal perasaan, aku nggak mau diusik, apalgi if you didn't enough effort to compromising me, that you are worth to by my side and helping me.. gile gengsi gede banget
emang sungguh, jangan usik Nadia pada saat ini, either kamu dapat sentakan, ato tangisan...
emosional banget ya.

Tapi yang jelas, hari ini aku sangat mendapat siraman rohani dari Bu As

Bu As itu, ibuku di Adelaide..
awalnya cuman seorang ibu Indonesia yang pinter masak, terus ce ninies titipin ibu itu ke kami yang di Adelaide, karena di mau pulang for good.
aku sich seneng seneng aja, tapi nggak nyangka kalo "njagain" nya sampe kayak gini.
yah jadinya tak anggap ibu sendiri dee..

Bu As itu orangnya tuluss, baik banget,
walaupun semua orang tua terkesan baik, namun bu As ini beda... dia bener2 kuat luar dalam
mungkin Dia nggak terlalu aktif di gereja karena njagain Om Bob (suaminya org aussie) yang udah tua banget dan sakit sakitan,
yang bikin aku tambah salut itu, meskipun dia jarang ikut kegiatan keagamaan, dia selalu berdoa tiap hari.
nggak pernah show off, nggak pernah muluk2
bener bener bisa lihat bahwa Tuhan itu dekat dengan dia. dan itu juga yang membuat aku tenang setiap kali aku ke rumahnya.

Nah, hari ini.. aku masih banyak assgmnt ceritanya, tapi tetep haru ke rumah Bu As karena udah janji mau belanjain...
rumahnya nggak di Adelaide, di gunung, Crafers namanya... kira setengah jam dari Adelaide naik bus.
sebentar aku bersinggah kesana, terus mau langsung ke library... ternyat bu As sharing sama aku

Dia mimpi Tuhan Yesus...
aku langsung kaget donk! biasa kalo orang mimpi tentang Tuhan Yesus kan ada tanda tanda?
tapi mimpinya beda, dia bilang Tuhan Yesus dateng ke dia untuk memberitahu bahwa dia harus lebih bersungguh2 dalam doanya, dengan cara melakukan puasa
Bu As bingung karena diya belum jelas tentang bagaimana puasa yang benar, lalu dia tanya sama Tuhan : " Dimana aku harus bertanya, dan kepada siapa"
tiba tiba Yesus mata Yesus mengarah ke arah seseorang yang sedang duduk...
Bu As bilang itu aku...

Pas denger itu aku tercengang...
kenapa Nadia Tuhan? tanya Bu as
lalu bu As bilang kataNya, karena aku bisa membantu bu As dalam hal ini..

sama seperti bu As, aku juga bertanya... kenapa kok aku?
soalnya pagi ini aku lagi down banget, aku bilang sama Tuhan aku lagi hancur lebur
aku nggak tau apakah dalam kondisiku seperti ini aku masih layak melayani, untuk terus bersyukur kadang susah,
adanya malah kadang2 ngomel, dan complain ama Tuhan kenapa aku dibiarin sendirian,
Really, God's work in amazing way,
dengan sharingnya Bu As, aku totally dikuatkan
mungkin tampaknya aku lagi sangat capek dan kesal, dalam kondisi yang nggak siap ketemu banyak orang untuk melayani. tapi dibalik ke lemahanku an aku, Tuhan masih terus mampukan aku, supaya aku terus hidup di dalam hati orang orang,
banyak pekerjaan menunggu setelah ini... aku nggak mau menyerah kalo bekerja di ladang Tuhan.

God, please work your miracle on me,
I want this task done, and I will serve you without burden.

Gbless

No comments: