Friday, June 17, 2011

akhirnya balik juga

Yuhuuu, akhirnya si Dion balik juga dari indonesia,
setelah sebulan terpisah oleh ratusan pulau dan ribuan kilometer, even wassap and internet nggak bisa totally connect kita. benar2 sebulan yang menyedihkan (buat saya).
dan welcome juga buat periodku yang ikut2 datang dan pergi kayak Dion *loh! , soalnya bulan lalu aku dapet pas Dion pul indo, ini ditunggu2 dapetnya pas Dion balik sini.. nah period, lu emang ada hubungan apa sama dion? #periodselingkuhyaaa

Anyway, siap siap menyadari apa yang berubah setelah ditinggalkan selama sebulan oleh teman curhatku ini ..
yang aku tau, I hardly to tell him how I feel and what I want. soalnya udah sebulan aku nggak speak up tetang apa yang ada dipikiranku secara mendetail sama orang lain, like what we used to share everyday. soalnya semenjak kepergian dia aku nggak ada temen bicara heart to heart dan lebih cenderung meletakkan semua ke Tuhan. soalnya tlpn indo mahallll, udah gitu Dion ga mau tlpn ak lg..huhuhuhu.. #terlupakandotcom :(
skrg aku harus pelan2 mengumpulkan cerita2 bahagia dia selama di Indo, untuk bisa conncet balik hubungan kita sebelum kita travelling ke Tasmania.

Ups, did I just said that??
Yeeappp..., minggu depan, tepatnya hari selasa,I will going to travel for 9 days, Melbourne and Tasmania. nggak cuman berdua ama Dion donkkkk (nanti kl ama dia berangkat 2 pulang 3org, LOL) , tapi juga sama Joko and Ce Christin.
namun, sebelum membayangkan hal hal indah yang akan terjadi, ato hal hal buruk *choy! , aku harus menyelesaikan advertising assigment 'laknat' ini (TM: cicilia iskandar & eveline indra)
serius mann, pressure abis... masak harus ngerjain 2000 wordS dalam waktu 3 hari se?? nggak penuh lagi soalnya minggu harus choir hari minggu and senen due nya jam 5 sore , dan masalahnya... AKU BELUM NYENTUH SAMA SEKALII (mampoesssssssss)
ini bukan salah saya saudara2 karena hari2 sebelumnya ada assigment juga, yang due hari ini. semuanya worth 50% nd required 2000 words above.. woohoooooooo

yah begitulah derita orang golongan darah A, kalo nggak percaya diri nggak bakal maju maju (loh! apa hubungannya?) hahahha
yang jelas, saya punya keyakinan bahwa ini assignment bakal kelar! apalagi ada si suara tinggi yang udah available di telpon kapan aja unutuk menuangkan uneg2 saia (ya dion ya :P)

Yah doakan rahmat Tuhan mengalir atas saya. AMIEN

1 comment:

Eveline Indra said...

LOL ada apa dengan kata 'laknat'? :p anywayyy enjoy ur trip and good luck ya assignmentnya :)