Saturday, June 27, 2009

pertanyaan...

boleh dibilang ini ke-tidak-jelesan
ato ketidak pastian...
tapi yg jelas ini sesuatu yang aku rasakan.

orang ini....
ingin sekali aku ngomong tepat di mukanya...tentang semua yg sudah dy lakukan
aku tau dy baik...nggak ada masalah sama sekali.
tapi kenapa pada masalah ini..diya kayak nggak mau ngalah..dan nggak mau ngerti!!!
dari awal lho..selalu kayak gitu.
kayak mau selalu jadi nomer satu, selalu jadi ratu dan ndak nggagep perasaanku
I mean...at least jangan berlagak ndak tau apa2..please support me, jangan malah sengaja mbikin aku jeles ma tingkah lakumu.
jeles? nggak akan ...
tanpa restumu pun aku bisa menjalankan semuanya dengan caraku.

sempat aku mikir...kamu teman apa lawan?

tapi sudah dipenghujung seperti ini...nggak ada yg perlu diperdebatkan.
aku bukan orang yg bisa ngomong tanpa beban, dan ngeluarin unek2 dengan berani tanpa mengalami kecanggunagan.
aku juga bukan orang, yang ndak peduli ma perasaan orang.
dan aku bukan orang yang bisa menyelesaikan maslah dengan gampang.
aku ini nadia yang sering nyimpen sejuta pertanyaan tanpa mau tau jawabannya.
tapi aku merasa menang,,,tanpa harus jadi musuhmu pun, aku berhasil mengungkapkan perasaanku.
atleast....kamu bukan lawanku.


No comments: