Sunday, December 30, 2012

seven days of blessings

kalo ada lagu..I'll be home for christmas.. buat aku, tahun ini lagunya ganti..i've been away for christmas..
aku pergi sejak tanggal 22-28 desember.. been really fun!!
ternyata benar2.. Tuhan menjadikan semua indah tepat pada waktunya,, He never late!
sempet galau kan karena post satu ini
namun semuanya berubah.. at least I can spent Christmas with him and.. some other days between christmas and new year with a great people

I was in malang 22-24 December for Dempo choir reunion... its a great pleasure to meet all my high school friends... beberapa dari mereka nggak berubah, mungkin tambah tua kali ya.. dan kami begitu mengalami kebersamaan luar biasa di rumah Pak Mado, sudah lama nggak ngakak keras, bicara mbleyer, dan ga jaim.... Puji Tuhannya lagi, kita karaoke di Happy Puppy, ruang VVIP.. first time in m life nyanyi di tuangan tingkat segede itu, dibayarin lagi! udah gitu sorenya makan gang jangkrik.. di traktir lagi! Thanks to REno and Adit dech! God Bless pokoknya :)

AND THENNN.. 24-26 desember lanjut ke Surabaya, natalan 2 versi... chatolic and Christian.. pas misa malam Natal dapat komentar bagus nich dari willy nya wilda... " Natalannya di katolik ga kerasa ya.. sama saja".. ya jelas kalo di kristen acaranya diganti.. ya memang pas si MS dramanya baguss banget cuman yah.. ada kelebihan dan kekurangan masing2 lah, dilayani dan melayani. Natal bukan keju, bukan juga salju, apalagi barbeque.. tapi Natal itu di hatiku...ihiyyyy

AND THEENNN,,, tanggal 26-28 December, the gratest day in my life, pergi ke tretes.. sampe aku ikhlas kalo tahun abru di rumah aja, karena puasss pooll... wow wow wow... ke villan tantenya selin, bersama anak CG Harvest..great place, great people, great food and full of bless... banyak kejadian lucu yang membuat aku melihat bagaimana pesonality mereka satu per satu yang bisa aku acungin jempol... penuh kasih dan pengertian, ini yg seharusnya diterapkan dalam gereja katolik.
bangun pagi jam 6, main, masak mie omelete, makan bersama... ngelencer bersama.. Praise and Worship, lalu tidur dengan laron,, itu yg paling menantang karena kita harus mattiin lampu sambil melanjutkan aktifitas karena laronnya buanyak banghet.. apalagi, bisa masuk2 lewat clah kecil.. sangar!
dan hari terakhir aku dipercaya ce ratna untuk memimpin praise, how wonderfull it is, first i thought its a joke, namun aku merasa ini sebuah challage for me... for 1 resolution in 2013, manthep di WL.. maybe this could be a great practice, walau awalnya ragu namun semua bisa teratasi, malah anak2 menggila sendiri. malam terakhir dengan praise and worship paling TOP!
yang jelas, sangat amat senang karena ada dion.. sebelum tidur liat dion.. bangun tidur ada dion.. mainan kartu bunuh2an sama dion, si kia su ini nganenin banggghetttt :) pokoknya aku sangat bersyukur dengan masa2 ini.. fotonya menyusul yah...

tanggal 28-29 desember, nian datang ke blitar, jadi hari2ku masih terisi dengan ngelencerrr ngelencerr... nggak anjlok2 soro lah..meskipun badan masih belum fit..kai pergi ke sendang, ke makam2, jalan2 sama anjing... semua plan checked dech.

tanggal 30 akan dilanjutkan dengan ke surabaya-mantene sugeng dan 31 ke malang- misa di tumpang.

okay, seems God really made me surprises with His plan.. im not nganggur man!
HALLELUYA

No comments: