Thursday, November 22, 2012

Tuhan menyelamatkan saya hari ini

jam 8 malam aku memutuskan untuk control wallpaper yang lagi dipasang di toko
nah pas di jalan depan kantor polisi blitar, jalannya kan lurus tuh, biasa orang lurus kecepatan lumayan tinnggi

tiba tiba menjelang pertigaan , ada cewek dengan sepeda motor scoopy/vino dari arah depan kiriku menggok kanan tanpa ba bi bu be bo
dan aku kaget..
langsung kutancap rem kaki dan tangan sekuat tenaga, dan tampaknya cuman bisa meloloskan si cewek berhasil belok kanan, tapi tidak dengan aku
aku masih belum berhasil berhenti, sementara di depan ada mobil putih yang mau belok kanan
segera aku rem pake kaki sampe akhirnya sepeda motorku berhenti pas sebelum moncong mobil putih itu
sampil shock aku liat kebelakang, dan si cewek yg berhasil menggok itu ngeliat aku sambil kaget dan tancap gas

the thing was... I'm still alive
the insiden was so quick.. what i know was, mobil itu bisa menabrak aku..
untunge mobilnya behenti.

Thanks God, im save

No comments: