Tuesday, May 15, 2012

kangen gile

hmm... weekend kemaren saya nggak ke surabay buat menemui sang kekasih.. padahal tampaknya Dion lagi kangen juga,
minggu lalu kami banyak dapet quality time... ngobrol seru n blak2an masalah yg lalu dan akan datang, jujur komitmen kami menguat hari lepas hari, semua karena rahmat Tuhan... tapi in this circumstances seems odds...

dan aku tau apa alasannya...

rencana ketemu sebelum ke malaysia dan jakarta ialah lusa (16/5) namun, karena ternyata hari itu aku harus berangkat k malaysia, yg awalnya kirain tanggal 17, dan malam sebelumnya aku harus mimpin adorasi... jadi tampaknya aku nggak bisa pergi. terlebih, ada sesuatu hal which is mak nya ko leo meninggal jadi aku punya feeling dion bakal punya banyak acara keluarga, esspecially karena ccnya datang...keluarga ngumpul dech...

nah sekrang jadi tau kenapa Tuhan bikin kami has a stronger komitmen...karena kami akan berpisah agak jauh,,, agak lama... aduhhhh Dionnn kangennn loohhhhhhhhh

No comments: