Thursday, March 29, 2012

nik kamu kapan?

pertanyaan yang selalu diajukan sama tante2, om2 jahil ato cece2 yang udah menikah...

"lha kamu kapan nik?, wes dapet calon?"

BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.
Aku ra ngerti opo goro2 Blitar iki kuto cilik nggak onok meneh seng ditakokno... PENTING YA OM, TANTE, CEE?
biasanya aku cuman menjawab dengan senyuman, ato kalo orang yg bertanya cukup dekat aku bilang "masihh lamaaaa, minimal 5 tahun lg" ato lebih parahnya kalo ada mama, mama ikut2an jawab "minimal 25"
DIENGGGGGG! seng nikahhh soppooo seng nentukno sopoooo.........hahahahha.

pengen banget rasanya njawab ama om om tante tante, cece2 itu :
"AKU IKI LHO SEK BELUM 23 TAHUN, GURUNG KERJO, BARU AE LULUS, PACARAN SEK 5 BULANAN,MBOK KIRO NIKAH IKU ENAK TA?NGGOLEKNO POO SENG MAPAN ,SENG WES PUNYA WARISAN TRILLIUNAN,NGGOMBOLHI RITEK GA MASALAH.LHA NGERTIO NIKAH I RA ENAK,AKU SAIKI MALAH MBOK TAKOKI MAU CEPET NIKAH OPO RA? , LAK KAWIN SAIKI YO GELEM REKKKKK."
buahahahahaah.....  tapi menanggapi pertanyaan yg bisa dibilang dilontarkan padaku tiap kali ketemu orang baru (even sales) membuat aku merasa "apa aku begitu tua?"

yah, bagi yang bernasib sama.. sabar aja, semua ada waktunya..kalo aku sich blm mau nikah, mau kawin aja :P

No comments: