Wednesday, March 21, 2012

I kissed dating goodbye




I kissed dating Goodbye, salah satu buku yang luar biasa yang di rekomendasikan oleh Dion kepadaku. buku ini menceritakan tenatang bagaimana Tuhan mau kita memandang sebuah hubungan , dan  bagaimana kita memandang sebuah pernikahan sebagai satu anugrah dari Tuhan.

Awalnya aku nggak tau tentang buku ini, Dion terlebih dahulu memberikan gagasan tentang cara pacaran yang mungkin Tuhan inginkan terjadia antara kami. dan awalnya aku punya 1001 alasan untuk nggak setuju dangan gagasan itu. namun setelah aku membaca buku ini, aku jadi mengerti dan memiliki 1001 alasan kenapa aku harus memandang relationship kami sebagai sesuatu yang berbeda, bukan seperti dunia ajarkan.

 Bahasanya yang nggak kaku dan mudah di mengerti, membuat aku nggak mau melewatkan satu lembarpun dari buku ini. aku jadi mengerti apa yang salah dari cara pandangku tentang hubungan pacaran, apa yang bisa diperbaiki dari karakterku untuk mendukung relationshipku yang sekarang, dan apa yang Tuhan mau dari kehidupan berpasanganku di masa mendatang. aku jadi mempunyai cara pandang baru, yaitu cara pandang Allah yang menilai suatu hubungan yang Ia kehendaki terjadi dalam setiap hidup anakNya.

aku mau merekomendasikan buku ini untuk semua orang yang merasa cinta sama Tuhan, dan ingin sekali mendapatkan pasangan hidup yang sesuai dengan yang Tuhan mau, atau kepada pasangan Kristiani yang mau jalan hidupnya seturut dengan Tuhan. Definetly, kalian akan bisa menemukan gambaran besar tentang apa yang Tuhan mau kerjakan dalam hidup kalian, kalo kalian merasa cukup mahir dalam bahasa inggris, aku merekomendasikan ver. Inggrisnya untuk dibaca, karena maknanya lebih mendalam.

Thanks to Joshua Harris! such a GREAT inspiration for me to step up in my life.

joshua with family - akhirnya dia menemukan pendamping hidupnya :)


No comments: