Friday, January 8, 2010

tentang diya

Teman...
kalo boleh aku merangkai satu bab tentangmu.. aku mampu
hanya saja itu tak cukup indah untuk mengungkapkan kebaikanmu selama ini.
you used to be my enemy, but you are to good to be such a person
so I call you "sobat"

sampai ketika waktu terakhir kita bersama
aku masih nggak bisa membayangkan betapa sepinya kota ini tanpamu.
namun, waktu berkata lain
mungkin bila berpisah saat ini, cerita kita akan lebih indah dirangkai
dan yang pasti, kita cukup punya alasan untuk adanya pertemuan selanjutnya.

no johanism please
and do nadiaism
never let something flow without a base, at least giving a certainty
and when there is a certain situation, we can plan for the worst and hope for the best
if only johanism that you apply.. that is the worst situation in nadiasm.
let it flow....uncertainty ..right!

and yeah... nggak skip ketawa kalo sama kamu
meski panas, berdebu, dan harus pake helm ( itu yg kurhindari saat aku lebih feminin)
asal sama kamu aja, bisa jadi pengecualian buat aku.
tenang teman... I will always be the same person
person that always be here for you.friend that you can be relied.

because I love our story,
you win one point in my life!
good job...syabas!

*last day with you

No comments: