Saturday, January 30, 2010

Malaysia back


Hidup akan berubah... bahasa inggrisnya Life will change, itu yang aku rasakan bakal terjadi semseter ini..
bukan aku yang mau...tapi feelingku bilang gitu..
saat menapakkan kaki di rumah baruku yang baru semingguan kutempati tahun lalu..aku sudah merasakan angin musim yang mulai berganti... pancaroba ceritanya.
yang jelas.. I'm not in Indonesia anymore. although I bring two momS from different city in one room, aku masih bisa merasakan ini bukan Indonesia... ini Malaysia!
ini malaysia dengan suasana yg berbeda dari dua setengah tahun yang lalu , dengan kamar baru that I still can't rememmber where I put my thing, unorganize.. aku masih butuh banyak banget adaptation.
dengan suasana rumah baruku yang baru...(WTH...baru semua) It's kind of I'm enter strange house with strange room, but familiar wallpaper. LOL
and tinggal tunggu persiapan buat Graduation tanggal 31 besok, and really.. I don't think this two m0ms wouldn't trouble me with their suggestion and different advice that I need to follow
yeah yeah yeah...
hari ini, I'll start my life in the new semester.. it's such a good idea to plan everything in the begining, tapi as usual...I'm still lazy to do it.
yah.. aku cuman plan ngabisin film2 dvd bajakanku yang aku prepare dari indo plus beresin kamarku supaya layak ditinggali, atleast make me comfortable in 6 months. good

sekarang, sedikit hampa..
mau kangen, kangen siapa...
hahaha.. sepi ga ada siapa2..
anak2 belum pada ngumpul..
yah mending sibukin diri sendiri lah...memperindah diri..hahahaha
will come again with other blog yg lebih bermutu dari pada cocotan bahasa indonesia yg ga berguna kayak gini...hahaha

cao!

No comments: