Wednesday, May 13, 2009

Dear God

Tuhan, apakah Engkau sedang berhitung?
tentang seberapa banyak yg bisa aku dapatkan di perusahaan itu..
tentang sebesar apa mereka akan berpengaruh tentang masa depanku..
atau kesulitan apa yg akan aku alami dalam perjalanan kesana?

Tuhan apakah Engkau sedang membandingkan?
perusahaan mana yg terbaik buat ku..
tentang mana yg lebih memudahkanku..
atau tentang dimana tempat yg bisa membuatku berkembang?

Tapi bukankah seharusnya itu sudah Kau lakukan begitu lama,
saat Kau bentuk aku dengan kreatifitas yg ada..
dan memutuskan tentang bidang yang aku pilih,
aku tau Kau telah menyelasikannya.

namun kenapa aku harus tetap menunggu , begitu lama...
apa yang sedang mereka perbuat?? ...apa yang Kau rencanakan??

sememtara waktu tak pernah berhenti berlari,
menerpaku hari demi hari.
dan aku disini..
harus tetap menunggu dengan keyakinan yang hampa...
lama kelamaan... kehampaan memudarkan seberkas cahaya yang dulu begitu terang
menjadi abu abu.

Tuhan apa yang sedang Engkau lakukan?
teman-temanku sedang menungguMu imembentuk sebuah rencana bagi masa depan mereka
namun masih ada saja yang tertinggal...
Tetapi, aku tak mau menjadi salah seorang dari mereka.
aku akan menunggu janjiMu padaku digenapi!

Your Daughter,
Nadia

No comments: