Saturday, August 4, 2012

Rafting with CG harvest

Kapan hari aku sempat merencanakan pengen outbound sama anak2 pas ultahku, tapi nggak kesampaian..
Puji Tuhan... sekarang kesampaian.
Sabtu, 4 Agustus 2012, kami rafting di SONGA - Probolinggo


semua berlangsung secara lancar, meskipun dari 16 orang jadi 10 orang tapi kami tetep dapet diskon.
dari Surabaya, 3,5 jam perjalanan akhirnya kami sampai juga. dari tempat pertemuan , kami naik sekitar 3-5 km ke atas lagi dengan pick up, lalu turun ke desa, turun gunung sekitar 10 menit jalan berbukit. SERUUU
lebih seru lagi karena saya bersama sang kekasih *clingclng*
jadi dari awal kami selalu bersama, cuman ada 2 pasangan disitu, aku dan dion, iwan dan henny. otomatis mencolok. kami selalu bersama, pas jalan dari desa ke sungai, semua ketinggalan karena yg cewek2 pada butuh bantuan, saking perkasanya aku, Dion nggak harus kasih uliran tangan, akhirnya kami samapi di TKP pertama kali.. indahnya kebersamaan..

ternyata disinilah tantangannya!
pas kita mau naik ke perahu, satu perahu 5 orang+guide, pas donk kami 2 perahu. kami terdiri dari 5 laki laki dan 5 perempuan, dan 2 pasangan. nggak masalah.. yg jadi masalah adalah, di tiap kapal, row paling depan harus cowok.. jadi harus ada 4 cowok di row depan.. jadi intinya, harus ada 1 pasangan yg nggak sejajar...
YAITU ADALAHHHHH.... aku dan dion...
aku ditaruh paling belakang, depanku iwan dan henny. pada saat itu aku tanya sama masnya, boleh nggak ak di depan, masnya bilang "nggak mbak di blakang aja" 
"ok" bathinku, demi keselamatan seluruh kapal aku akan berkorban. iwan yg tampak kurang setuju bilang "wegh we piye to, pindaho..". dalam hati kecil yg terdalam aku pengen rafting sama dion, isa berbagi sama dee,jd aku tanya lagi sama guidenya "mas saya boleh di depan ya?"
masnya selaki lagi bilang "disini saja". okay.. enough... aku gpp kok di belakang SENDIRI, lagian aku percaya masnya bukan tanpa alasan nyuruh aku di belakang, entah karena aku kegendutan, takut perahunya malik, ato karena dia butuh org yg berpengalaman untuk berada di depan. lagian Dion juga nggak ngujuk2 i aku suruh ke depan ato minta ijin mas nya untuk bisa rafting bersama pacaranya ini.. initially, dia lupa kalo pacarnya ketinggalan di belakang. ya gakpapa...



tapi tantangannya disini...pas perahu jalan, aku mulai mengasihani diri. ada suara suara di kepalaku yg bilang "kasihan ya kamu sendirian, padahal yg lain berdua dua". "lihat dion di depan nggak inget kamu". " pasti lebih enak kalo ada dion". "liat tuhhh Dion tampak bahagia tanpa kamuu" yah seperti itu yang membuat aku menitikkan air mata.
"nggak aku bisa enjoy kok tanpa dion!" kataku dalam hati sambil berusaha untuk tetep enjoy sama situasi ini.
pas kita berhenti untuk foto2, ada suara lagi "ayo rebut tempat natan" (natan itu org yg duduk disamping dion) namun aku berkta pada diriku," nggak papa.. aku malah lebih nyantai di belakang, di depan capek, lagi nyasak2 batu de el el.." hiburku.
akhirnya ku bisa enjoy dan mengikhlaskan posisiku.. yah demi keselamatan bersama.. 
pas kita istirahat.. aku sama Dion lagi, dan habis makan pisang goreng, aku memberanikan diri ngomong ke masnya tanpa ada maksud apa2 buat duduk di row depan. dan akhirnyaaaa....diperbolehkan!! WOOHOOO
HAppy ending ini ceritanya, akhirnya aku boleh share this moment sama Dion *hug* dan emang di depan seruu apalagi sama Ayanggg 
lalu kami ganti baju, mandi2..baju coupleku hampir ketinggalan, terlntar di kamar mandi, tapi stephanie menolonggggg *hugg

makan makanan jawa desa yang super!

makanan SUPER


we going back with gratitude.

Photo Group SUPER


No comments: