Monday, June 18, 2012

facebook ads....

nah semalam saya mencoba inovasi yg baru yg nggak terpikirkan sebelumnya...



tanggal 21 mei 2012, memberanikan diri untuk membuka Pelangi shop online di facebook page, dan hasilnya lumayan meskipun merangkak naik
target audience adalah org blitar, dan sekitarnya, ato orang2 yang mau beli barang kami di luar blitar dengan beban ongkos kirim.
awalnya slow banget, karena foto2 yg dipasang nggak ada yg liat, jd terbesit untuk tag2 teman teman...kira kira belum ada sebulan sudah 100 likes...dan respond dari tag itu positif

dan semalam ide ini muncul... utk pasang ads di Facebook..just frankly give a try...
lumayan convinient, soalnya dia kasih option yg sangat detail, dan biaya sesuai budget kita
aku mau coba campaign selama seminggu... liat gimana progressnya..
aku targetkan org Blitar, Malang, Surabaya, dan yang 40km dari sana..
tiap hari aku budgetin 100.000 rupiah, jadi kalo sudah 100.000 sudah habis, ads akan dissapear untuk hari itu
charge berdasarkan jumlah klik.. jadi semakin sering klik bayar terusss..., tiap klik beda2, mungkin liat daerah dan audience nya..semakin bnyk audience semakin murah..aku dr Rp1500 turun ke Rp750
ndak mahal ya...
dan kita terus bisa pantau progress ads kita....
jadi seperti ini


disitu kita bisa liat reach berapa org, berapa klik, harga per klik berapa...
dan quiet convinien karena kita bisa pause dan delete sewaktu2...
bayarnya 

sejauh ini... ada 7 likes dalam waktu 2 jam...reach 190 org...
yahhh mungkin ada yg nggak liat, ada yg nggak kenal...
mari sama2 liat progressnya... dan jangan lupa like PELANGI SHOP facebook

No comments: