Tuesday, February 28, 2012

work


Beberapa hari ini aku bertemu dengan teman teman sepantaranku untuk catch up, and honestly I'm surprises that all of them are working now..
most of them are my male friends, I asked them why they want to work straight since they just finish study, and they said" I have no choice" or " kalo nggak kerja ngapain lagi?"
They have some struggle, find a path, the right path for them.. and start to make the first steps.. there is always a process for every adjustment.
yang aku inget.. "jangan menunggu untuk siap. karena disaat kamu nggajk siap itu dimana km belajar."
ketika aku dihadapkan pada pertanyaan "apakah aku harus melakukan hal yg sama" since mereka cowok jadi beban mereka lebih berat, dan mereka selalu bilang aku nggak harus melakukan itu karena tergantung suamiku nanti.. but that makes me want to do more.

nah... sekarang aku selesai liburan, kayaknya aku bakal bantu mama once I arrives in Blitar, mama bilang aku bakal digaji, untuk membantu renovasi toko. jujur aku belum memutuskan karena kalo aku kerja di blitar means aku bakal stuk disana, nggak bisa berteman, nggak bisa memperluas koneksi.. but who know God's way?
aku juga berpikir kl ak di blitar, gmn dengan relationshipku? gmn dgn Dion? malah LD lageeee
Tapi yang membuat aku semangat adalah... visionku kedepan. kalo aku emang serius mau menjalani hidup ini aku harus fokus ke depan, kalau bisa financially free before 30, bagus kan? malah siap membangun keluarga dan lebih mandiri :) Dion juga bakal less burden in the future.

fokuss... fokus cari duiiittttttttttt

No comments: