Sunday, February 26, 2012

privacy


sebulan di Indonesia, banyak banget lho yang perlu di adjust
selain karena masalah kesehatan dan makanan yang tiap org pasti ngalamin, aku juga ngalamin krisis privacy yang di rumahku sama sekali nggak pernah diterapkan. dan ini menimbulan cucuran airmata yang membanjir..karena kamarku telah dilangkahi privacynya

jadi begini ceritanya...


dari kamis lalu sampai selasa besok, aku bakal ada di malang..nah jadi temen kakaku dari negar` clekosbjdnfzxfuiwe sedang bekunjung ke blitar, dan tanpa ada haha hihi huhu, dia menginap dikamarku. nahh... ketika hari ini aku tau bahwa si bule menginap di kamarku tanpa sepengetahuanku, otomatis aku aget donkk... yang aku pikirin yah si Bobby, Arnold dan Felix yang bakal di mek mek sama strangers ato bakal tidur ama si bule yang nggak tau belum mandi berapa hari, siapa tau bawa kutu dari tmpt asalnya...yaksssss... ditambah lagi kakaku baru ketemu nich orang kali ini, dulunya kenal di facebook...masyaawlaaahhh....
karena tindakan ketidakadlan ini kutelephonelah oda, kutanyalah kokoku kenapa dia nggak tanya sama aku dulu, atleast ngabarin. dia bilang " nggak kepikiran ndut".
begitu juga dengan mamaku, dia bilang bahwa dia nggak nyangka kalo reaksiku bakal seperti ini.. I mean hellow! dari dulu harusnya udah tau donk kalo barang2 yg aku pake aku nggak suka share ke orang lain,apalagi kamar yang jelas jelas itu kayak secret caveku dimana semua barang2ku aku taroh, makannya aku selalu siapin extra untuk orang lain, ini malah suruh sharing sama strangers???!!!
okay, mungkin saya yang harus mengerti karena saya orang baru di rumah, dan mereka juga harus mau belajar mengerti saya karena kami akan gidup bersama..
jujur suasana seperti ini membuat aku kesulitan untuk beradaptasi, sampe saat ini benernya aku masih nggak nyaman lho di indonesia, dan dengan adanya dilanggarnya privacy saya yah semakin sulit cara penyesuaian dirinya..
dari case ini yang paling aku ingat adalah kata2 mama..  "yang sabar yah, masih penyesuaian"


Thx mom, you are the best :)

No comments: